tiang dan pasak sama-sama besar serta cerita weekend

Iya, tiang dan pasak gue sama-sama besar. Yaaa masih mending lah daripada “besar pasak daripada tiang” hehehehehe..
Gue sekarang adalah salah satu karyawan swasta, jadi gue punya gaji di tiap bulannya *sombooooong hihihihihi*.. Sebagai fresh graduate, gaji gue ga banyak tapi kemauan gue banyak. Setiap dapet gaji selalu gue bagi 4, untuk 4 kebutuhan :
  1. Kasih nyokap
  2. Ongkos sebulan ke depan
  3. Jalan sama teman-teman
  4. Belanja keperluan ngantor (kemeja, make up, dll)

Yang nomor 1&2 jumlahnya sudah pasti tiap bulannya, yang 3&4 itu ga pasti dan yang paling ga enak GA BISA DIKONTROL hahahahahha.. Boros? IYA! Belanja mulu? Yaaa gitu deh.. Pergi mulu? Ho’oh! Kalo sakit aja tu ga pergi hehehehehe.. PUSING? Ho’oh.. Baru tanggal 17, duit sudah tinggal duaratusriburupiah saja, ohh sepertinya akhir bulan gue ngesot ke kantor sampe pantat gue yang seksi ini ledes hueeeeeehhhhhh…

*weekend ini
Sabtu,
Jalan sama Zakki dan Pepi. Huaaaaaa udah lama ga ketemu pepi, kangen! Sama ceweknya pepi dan temennya Zakki juga *yang kayaknya si Zakki suka hahahaahah opppsss*
Anggotanya sebenernya kurang satu, si pepeng.. Entah kenapa dia ga ikut. Jadi kita cuma berlima dan pergi makan doang jauh bener, di Sabang abis itu pulang hahahahaha tapi ga apa-apa. Seru! Seru ketemu orang baru, teman baru lagi ihiiiiiiyyyyy.. Gue lagi bersemangat untuk punya temen-temen baru di beberapa bulan belakangan ini :))

Minggu,
Hari ini rencananya mau nonton acaranya trax di Citos, ada The S.I.G.I.T!! Makanya gue bela-belain dateng meski keuangan sedang sangat tiris huhuhuhu.. Gileeee, The S.I.G.I.T bok! Gue suka banget sama musik mereka dan gue ga pernah punya kesempatan nonton mereka manggung makanya mumpung hari ini bisa jadi haarrrrruuuuuussssss nonton!

The S.I.G.I.T I’m comiiiiiiiiiiiiing!

*

 

No comments yet

Leave a comment